F.A.Q. about Madu Herbal Pamungkas

#Question01
Apakah pernyataan dunia medis benar, jik
a HIV/AIDS tidak bisa disembuhkan?

#Answer01:
Pertanyaannya yg salah. Bukan tidak bisa disembuhkan, tapi BELUM BISA disembuhkan?

Jika pertanyaannya, apakah tidak bisa disembuhkan itu memang yg jadi pertanyaannya. Maka bisa diambil kesimpulan kalau HIV/AIDS dianggap tidak bisa disembuhkan dan seolah kita percaya bahwa penyakit ini azab besar buat pelaku penyimpangan seksual yang tak ada ampun. Bisa jadi itu benar.

Tapi masalahnya buka  itu. Jika kita tahu definisi penyakit HIV/AIDS sendiri adalah penyakit yg disebabkan oleh virus yg membunuh dan menghabiskan sel darah putih manusia, yg berfungsi sebagai tentara imun dan juga dokter pribadi semua bagian dari sistem imun tubuh kita. Artinya jika terkena HIV maka sama saja sistem imun kita sedang diserang oleh virus yang mau membunuh tentara imun manusia. Apakah artinya Allah sebagai pencipta kita begitu kejam kepada hambaNya yg berbuat maksiat di dunia? Sebagian orang bilang, pastinya begitu. Tapi ketahuilah, Allah juga berfirman bahwa, "Tidaklah diturunkan penyakit, kecuali Allah menurunkan pula obatnya."

Nah ini artinya, bukan TIDAK DITEMUKAN OBATNYA, tapi BELUM BISA DISEMBUHKAN.

Lalu jika sudah ditemukan obatnya, apakah berarti sudah ditemukan obatnya?

Biasanya begitu. Karena virus apapun di muka bumi ini memang bisa diberantas dan dikalahkan dengan berbagai obat, sebelum segala sesuatunya terlambat. Dan kami memberanikan diri untuk meng-klaim bahwa obat madu herbal pamungkas, bisa menyembuhkan AIDS dan memberantas HIV.

Pada kenyataannya banyak pasien yg dinyatakan sembuh total setelah konsumsi MHP.

Untuk penjelasan secara rinci bisa menghubung8 thabib SidikRizal di simPATI +6281280376532 atau wa.me/+6281283745354

Post a Comment

Silakan Anda tuliskan pesan untuk mengetahui lebih lanjut tentang informasi di dalam blogs ini dengan mencantumkan e-mail, no telp, no HP atau akun Facebook dan Twitter Anda. Kontak kami di wa.me/+6281283745364 atau Call & SMS ke 0812.8037.6532

Lebih baru Lebih lama