Testimoni Kesembuhan dari HIV/AIDS

Sebenarnya sangat sulit meminta kerelaan mereka selaku pasien yang telah sembuh dai penyakit HIV/AIDS setelah mengkonsumsi Madu HERBAL pamungkas (MHP atau MHP815).

Bahkan tak sedikit dari mereka merasa tak pernah mengkonsumsi habis MHP, padahal nama mereka tercatat sebagai salah satu daftar pembeli dan pemesan madu herbal khusus terapi penyembuhan HIV/AIDS ini.

Banyak alasan kenapa mereka tak mau lagi mengingat pernah mengidap penyakit berbahaya dan mematikan ini, namun keberadaan mereka dan masih bisa bertahan hidup adalah sebagai bukti bahwa keberhasilan terapi pengobatan yang menggunakan dua cara ini, baik diminum maupun dibekam (blood letting therapy) sangatlah tinggi. Sekalipun begitu demi nenjaga kerahasiaan pasien, kami tidak bisa menampilkan semua pasien kami, tanpa izin dari mereka.

Bagi sebagian pasien maupun klien kami yang mempunyai kesulitan secara finansial, kami pun memberikan bantuan subsidi silang berupa gratis pengobatan hingga sembuh total dengan persyaratan mau dengan sukarela menjadi testimoni, kesaksian kesembuhan dengan memberikan nomor telepon mereka untuk dipublikasikan di media kami. Jika mereka pada akhirnya sembuh total.

Sebagai praktisi kethabiban pun, kami berusaha menjaga privasi mereka agar tak terganggu. Namun di lain pihak, testimoni mereka merupakan informasi penting bagi peningkatan keyakinan para pasien lainnya yang masih ragu dan belum mendapatkan keyakinan bahwa penyakit ini bisa disembuhkan hingga tuntas.

Disamping testimoni kontak yang telah sembuh, perlu juga kami lampirkan testimoni kontak mereka yang terlambat mengkonsumsi MHP, dimana mereka telah memesan MHP tapi karena satu dan lain hal, si pasien tidak bisa mengkonsumsi MHP secara tuntas, dan berakhir dengan kematian.

Hal ini justru sangat tidak nyaman bagi ahli waris yang mempunyai nomor telepon dipublikasikan. Hampir semua dari para pasien yang meninggal tak setuju menjadi testimoni, sehingga kami memutuskan untuk menghapus nomor testimoni mereka yang pernah mengkonsumsi tapi tidak bisa rutin dan sesuai dengan dosis yang diberikan.

Perlu juga kami sampaikan tidak semua terstimoni akan memberikan pernyataan bahwa mereka atau keluarga mereka pernah menderita HIV/AIDS. Namun dapat dipastikan mereka pernah mengkonsumsi MHP (MHP815) hingga gejala penyakitnya hilang sama sekali.

Bahkan ada juga pasien yang sembuh total, seperti kehilangan memori pernah mengkonsumsi obat MHP ini hingga beberapa kali. Hal ini wajar saja, karena mereka mungkin berubah pikiran demi menjaga privasi mereka.

Jika ada yang seperti itu, mohon hubungi admin blogger ini, untuk menghilangkan nomor testimoni tersebut. Namun kebanyakan dari testimoni kontak berikut ini telah dinyatakan sembuh penyakit HIV/AIDSnya dan kembali menjalani kehidupan normalnya.

Hal ini sesuai dengan kesepakatan awal ketika mereka mempunyai kendala tidak bisa membeli obat herbal madu ini selama beberapa bulan hingga sembuh, dan mereka dibantu dengan bantuan paket ekonomis dengan harga diskon hingga sembuh asal mereka mau nomor teleponnya mau dipublikasikan sebagai testimoni.

Testimoni OHIDA & ODHA yang Sembuh Secara Total

01. Noname - Nowhere - 02#93274925

Suami saya dinyatakan positif HIV bahkan sudah masuk stadium gejala AIDS. Kami sekeluarga hampir putus asa, lalu kami mendapatkan nomor kontak MHP dari hasil pencarian di internet. Dan kami memesan beberapa botol MHP ukuran 1 liter. Lalu disarankan oleh Ust. Sidik, bagaimana mengkonsumsi dan berapa banyak dosis yang harus diminum suami saya.

Puji Tuhan, semua penyakit yang menunjukkan gejala AIDS kini mulai berkurang, dan kini pun suami saya tidak perlu mengkonsumsi MHP lagi.

Meskipun mahal, tapi keampuhan menyembuhkan penyakit ini bisa dirasakan oleh kami. Bukan saja suami saya yang kini mulai membaik, tapi juga keluarga kami semakin merasa tenang dan tidak kuatir lagi dengan keadaan suami saya. Kini kami menjalankan nasihat Thabib Sidik untuk selalu memberikan asupan berupa jus buah dan sayur-sayuran berwarna hijau, serta memperbanyak minum susu dan kuning telur.

02. Anggie - Jawa Barat (08960564#01#)

Saya terkejut ketika dinyatakan positif HIV, dan dalam kepanikan, saya berusaha mencari cara dan jalan keluar dengan segala hal termasuk mencari informasi pengobatan herbal di internet. Setelah saya membaca satu liputan dari media online liputan SCTV, saya menemukan sebuah merk pengobatan herbal yang disebut Du*rup*, dimana akhirnya saya menelusurinya lebih jauh dan akhirnya mendapatkan MHP 815. Kedua terapi ini sangat berbeda, yang pertama menggunakan bahan-bahan dedaunan kering yang harus direbus dulu saat hendak dikonsumsi, sedangkan MHP, bisa langsung dikonsumsi hingga sembuh total. Namun pebandingan haga yang jauh juga jadi pertimbangan saya. Obat herbal dedaunan kering Du*Rup* memang harganya relatif terjangkau, tapi proses perebusan dengan peralatan khusus yang membuat tidak praktis. Sedangkan MHP yang bisa langsung diminum, haganya sangat tinggi. Tapi saya ingin bisa langsung sembuh, saya bulatkan tekad untuk memesan satu botol. Dan hasilnya benar-benar terasa. Lebih lega lagi ketika saya mendapatkan hasil laboratorium bahwa sudah tidak reaktif.

03. Natan - Bandung, Jabar (081#94#08288)
Saya dinyatakan positif HIV, setelah periksa ke dokter dan juga hasil tes darah dari laboratorium telah keluar. Saya juga kuatir pasangan saya tertular penyakit yang sama, sementara saya sedang bingung dengan persiapan skripsi saya. Ketika sedang browsing di internet, saya menemukan blogs yang memberikan solusi pengobatan herbal madu yang bisa memungkas habis penyakit memalukan ini.

Setelah kontak beberapa kali dan mengetahui betapa mahalnya harga obat ini, saya menyepakati untuk membeli obat madu herbal pamungkas dengan kondisi, jika saya sembuh total, maka saya bersedia untuk dijadikan testimoni. Sepanjang saya diberikan kemurahan harga oleh Thabib Sidik si terapis madu herbal.

Saya pesan 4 botol MHP berukuran 1 liter yang akan saya konsumsi sendiri dan untuk pasangan saya. Kebetulan dia tidak tahu bila saya terpapar penyakit ini, jadi saya minta dia mau mengkonsumsi madu ini tanpa tanya-tanya lagi. Mulanya agak susah menjelaskannya kenapa dia harus minum madu herbal ini tanpa menerangkan bahwa ini adalah oabt herbal untuk membasmi HIV dan bisa menyembuhkan AIDS. Tapi akhirnya dia percaya dan mau meminumnya, tanpa bertanya lebih jauh.

Dan puji Tuhan, setelah mengkonsumsi beberapa botol dan pembelian berlanjut ke pemesanan kedua, sebelum sidang skripsi, saya sudah merasa sehat dan fokus pada pekerjaan utama saya, yakni menyelesaikan skripsi saya. Kekuatiran saya pada penyakit HIV seperti hilang sama sekali, dengan kenyataan tak ada gejala penyakit Infeksi Oportunistik yang timbul saya rasakan. Terima kasih kepada Thabib Sidik yang telah membantu saya menyembuhkan saya dari penyakit yang dibilang orang tak bisa disembuhkan ini.

Meskipun Thabib Sidik tak mau menerima ucapan terima kasih saya, dengan mengatakan, kembalilah banyak mengingat Tuhan dan bartaubatlah dari segala perbuatan yang menyebabkan datangnya penyakit ini. Saya setuju dengan nasihatnya, itulah sebabnya saya tak keberatan dijadikan testimoni tentang kesembuhan saya ini.

04. Fulan bin fulan - Jogjakarta (085*2631***)
Sekitar 4 tahun lalu di tahun 2011 saya pernah melakukan hal yang tak pantas untuk pertama kalinya, dan saya sangat menyesal sekali melakukannya. Apalagi ketika tahu bahwa diri saya tertular PMS (penyakit menular seksual) ketika saya memeriksakan diri ke dokter. Lebih menakutkan lagi, ketika dokter memberitahu saya ada besar kemungkinan saya tertular HIV juga.

Saya betul-betul ketakutan. Sebagai mahasiswa, saya berusaha untuk bisa sembuh. Saya pun mencari informasi tentang penyakit dan bagaimana mengatasinya melalui internet. Akhirnya saya jumpai blogs ini, dimana tercantum terapi yang diberikan adalah madu herbal pamungkas yang bisa membersihkan pasien penderita secara total dari HIV.

Bukannya saya mendapatkan terapi langsung, yang saya hubungi, Thabib Sidik justru menasihati saya banyak hal untuk merubah perilaku gaya hidup saya yang tidak baik. Saya diminta untuk kembali sebagai muslim dan menghindari perbuatan maksiyat dan saya harus melakukan taubatan nasuha. Awalnya saya agak merasa risih dan tak nyaman, tapi ketika dia bilang hanya dengan banyak istighfar dan bertaubat, maka saya bisa sembuh total, maka dia mau memberikan madu herbal pamungkas salah satu cara yang menurutnya sesuai syariah dan dicontohkan oleh Nabi. Itulah sebabnya dia selalu mengulang-ulang mengatakan, ini adalah cara pengobatan nabi untuk mengatasi segala macam penyakit kecuali kematian dan penyakit tua.

Saya pun akhirnya bisa memesan beberapa botol MHP untuk dikirimkan langsung ke tempat kos-kosan di Jogjakarta.

Disamping saya mengkonsumsi obat herbal yang rasanya pahit ini dan kental seperti madu atau dodol encer ini, saya juga mulai memperbaiki gaya hidup dan ibadah saya sebagai muslim.

Alhamdulillah kurang dari 3 bulan, dokter menyatakan saya sembuh total dari gejala positif HIV dan hasil laboratorium menyatakan darah saya non-reaktif HIV.

Alhamdulillah, terima kasih banyak atas nasihat dan bantuan obat madu herbal pamungkasnya. Meskipun harganya relatif mahal bagi saya selaku mahasiswa, tapi saya percaya apa yang dilakukan oleh Ust. Sidik jauh lebih bernilai dari apa yang telah saya keluarkan. Terima kasih Thabib Sidik, semoga Allah memberkati anda.

05. Aryo - PondokGede HEK, Jakarta Timur (082###020890)
Sebagai seorang satpam dan mahasiswa di perguruan tinggi swasta, tentunya penghasilan saya tidak seberapa. Bahkan kadang saya agak kewalahan dengan kelanjutan perkuliahan saya. Ini sering membuat saya stres. Karena ingin menghilangkan stres, saya mencoba mencari cara agar tidak terlalu stres, tapi ternyata cara itu salah. Justru membuat saya terkena penyakit yang sangat mematikan sekaligus memalukan untuk diceritakan kepada siapapun. Termasuk kepada dokter spesialis pun saya ragu untuk berterus terang tentang apa yang saya dapatkan setelah perbuatan maksiat itu.

Itulah sebabnya saya mencoba mencari cara untuk bisa sembuh tanpa harus diketahui umum, sebab jika saya pergi periksa ke dokter dengan biaya kantor tempat saya bekerja, pasti semuanya akan ketahuan.

Saya akhirnya mendapatkan nomor telepon pak Thabib Sidik, yang menawarkan kesembuhan hanya dengan mengkonsumsi rutin Madu Herbal Pamungkas (MHP). Tapi sayang sekali harganya sebesar Rp 1,5juta per botolnya terbilang berat buat saya.

Yang lebih aneh lagi, Thabib Sidik meminta saya untuk rajin ikut pengajian dan tertib menjalankan ibadah sholat lima waktu. Saya pun menyanggupi, alhamdulillah saya diberi MHP dengan harga yang lebih murah dan terjangkau. Pak Thabib bilang dengan bantuannya itu, dia berharap saya tidak keberatan jika nomor telepon saya dipublikasikan sebagai testimoni kesembuhan saya.

Kini saya sama sekali tak merasakan gejala penyakit memalukan itu sama sekali, bahkan sering sekali saya merasa tak pernah tertular PMS.

Saya bersyukur sekaligus bertaubat tak akan melakukan perbuatan maksiyat itu. Apalagi sering sekali Thabib Sidik menasihati saya, bahwa sebaik-baiknya orang yang berbuat dosa maksiyat adalah orang yang mau bertaubat dan merubah hidupnya lebih dekat kepada Tuhan.

Kini saya berusaha untuk rajin beribadah di tengah pekerjaan saya sebagai satpam dan juga kesibukan saya sebagai mahasiswa tingkat akhir. Meskipun MHP sudah habis saya konsumsi, tapi saya mengikuti nasihat Thabib Sidik untuk rajin minum madu manis alam dan perbanyak konsumsi jus buah-buahan apa saja, termasuk jus sayuran.

Dan saya juga mencoba menjalani pola gaya hidup sehat, dengan berusaha keras tidak merokok lagi. Alhamdulillah, saya sembuh total. Namun nanti jika ada orang bertanya, saya akan bilang, saya tidak pernah punya penyakit HIV/AIDS lagi. Tidak pernah mau lagi.

06. Ojan - Cikarang, Kabupaten Bekasi - Jabar (0858104#0513 / 085#95343863)
Saya pelajar SMA swasta di kawasan Cikarang Barat. Saya akui saya sangat nakal, sehingga saya melakukan perbuatan dosa besar seperti narkoba dan minum-minuman keras khususnya dalam pergaulan bebas. Saya tinggal di kawasan dimana banyak sekali PSK biasa nongkrong dan mangkal di tempat-tempat remang di kawasan Kalimalang Bekasi.

Saat itu peraturan pemerintah daerah tidak sekeras seperti sekarang ini. Awal tahun 2008 saya sering berhubungan dengan beberapa perempuan nakal yang saya jadikan teman main. Dan setahun kemudian saya mendadak terkena berbagai penyakit aneh. Akhirnya saya hanya bisa tergeletak di tempat tidur. Namun hal ini tidak pernah diketahui keluarga, karena saya merahasiakannya. Saya dibawa ke dokter umum, dan dokter merekomendasikan ke dokter spesialis kulit dan kelamin. Keluarga mulai curiga. Saya tetap merahasiakannya.

Karena takut diketahui keluarga tentang penyakit ini, saya coba mencari cara menyembuhkannya tanpa sepengetahuan keluarga, juga tidak lagi menghubungi dokter spesialis lebih jauh. Saya menemukan nomor telepon Thabib Sidik dengan terapi pengobatan madu herbal. Saya kembali punya harapan.

Tapi awalnya saya masih ragu. Apalagi dalam percakapan via telepon Thabib Sidik sempat menyebutkan harganya yang selangit, Rp1,5 juta saat itu. Bagaimana mungkin saya bisa membelinya. Tapi saya sudah sangat takut, apalagi ketika saya diberitahu tak ada yang bisa menyembuhkan HIV/AIDS kecuali mengkonsumsi ARV yang diberikan gratis oleh pemerintah kepada masyarakat luas, tapi untuk seumur hidup. Artinya saya pasti ketahuan oleh keluarga terkena penyakit terkutuk ini. Dan akhirnya saya memberanikan diri memesan satu botol MHP, dan membuat perjanjian dengan Thabib Sidik untuk bertemu. Kami buat titik pertemuan di masjid agung di kawasan kantor pemda kabupaten Bekasi. Lokasi netral dan aman buat saya.

Tapi ketika Thabib Sidik sudah tiba di lokasi pertemuan, saya berubah pikiran. Saya memang belum memegang uangnya sama sekali, saya hanya berharap bisa mendapat kemurahan hati Thabib Sidik, agar bisa memberikan harga khusus dan bayarnya bisa dicicil. Cuma saat itu nyali saya ciut dan sangat malu bertemu dengan beliau.

Apalagi beliau berjanji akan memberikan bantuan semampunya agar saya bisa mengkonsumsi rutin dengan harga khusus, setelah mengetahui saya hanya seorang pelajar SMA. Sepertinya Thabib Sidik kecewa, dia sudah datang jauh-jauh dari rumahnya di Jakarta, dan tiba di kawasan Delta Mas, Cikarang Pusat. Saya malu dan saya memutus kontak hingga lebih dari sebulan saya tak angkat telepon darinya.

Sebulan berlalu, Thabib Sidik tetap saja menghubungi saya, akhirnya bapak saya mengangkat telepon tanpa sepengetahuan saya. Dan bapak saya memberikan alamat rumah saya. Tak lebih dari 3 hari, tahu-tahu saya menerima kiriman MHP yang dibungkus rapi dengan tulisan, GRATIS. Saya terharu, dan saya pun mencoba menelepon Thabib Sidik untuk minta maaf karena telah mempermainkannya, meskipun saya tak ada niat. Saya jelaskan saya hanya ketakutan dan benar-benar tak punya uang untuk membayar obat MHP itu.

Meski hanya dikasih dua botol ukuran kecil 500ml, saya diberi tahu Thabib Sidik untuk meminumnya dengan dicampur dengan madu asli yang bisa saya beli di minimarket atau apotik.

Saya membeli sebotol madu murni asli di Indomar*t dan saya campur dengan MHP. Alhamdulillah setelah mengkonsumsi rutin MHP yang dicampur dengan madu murni dan terkadang saya campur dengan jus buah, kini badan saya kembali segar. Dan semua penyakit menular seksual yang saya derita kini hilang tuntas.

Saya memang belum periksa darah apakah saya terbebas dari HIV/AIDS, tapi melihat perkembangan fisik saya yang drastis dan sudah tak ada lagi keluhan di area kelamin saya, buat saya itu sudah cukup.

Kini saya mencoba hidup bersih dan sehat. Saya tidak lagi berkumpul dengan teman-teman yang merusak kehidupan saya lagi. Saya lebih percaya diri, walaupun saya tak tahu apakah HIV telah hilang dari tubuh saya. Yang saya tahu saya merasa jauh lebih baik dari pada dulu.

07. M. Hafiz - Tangerang (08238280#465)
Saya karyawan di sebuah kantor swasta di Jakarta. Saya belum menikah, dan saya suka sekali bergonta-ganti pasangan yang mau saya ajak pacaran. Kehidupan saya beberapa tahun silam, memang jauh dari agama. Tapi saya menghindari minum minuman keras dan narkoba. Hanya masalah hubungan bebas dengan teman kencan saya, yang masih sulit saya jauhi. Dan saya sering sekali tidak menggunakan karet pengaman ketika melakukannya.

Bencana besar itu pun terjadi ketika saya menemukan bintik-bintik merah seperti bentolan getah bening di sekitar kelamin saya. Saya ketakutan dan akhirnya saya mencoba memeriksakan diri ke dokter. Positif, kata dokter saya terkena PMS, yakni Gonorrhea (GO). Tapi yang lebih mengejutkan lagi adalah, saya kemungkinan besar juga terpapar HIV/AIDS. Itulah sebabnya saya diminta untuk memeriksakan darah saya ke laboratorium. Saya ragu, tapi untuk memastikan, akhirnya saya setuju dengan saran dokter tersebut.

Sambil menunggu hasil pemeriksaan darah saya dari laboratorium, saya coba mencari tahu tentang apa itu HIV/AIDS dan bagaimana menanggulanginya. Karena dokter saya bilang, mungkin GO saya bisa disembuhkan secara tuntas, tapi jika positif HIV, maka itu adalah penyakit seumur hidup. Katanya demikian menurut ilmu pengetahuan kedokteran yang umum dikenal.

Rasa penasaran bercampur ketakutan saya, membuat saya coba cari tahu apakah ada peluang saya bisa disembuhkan. Setelah saya googling di internet, saya menemukan kontak Thabib Sidik, dimana dalam liputan blogs itu dikatakan bahwa HIV/AIDS bisa disembuhkan secara total. timbul sedikit harapan saya di tengah ketakutan saya yang tak terkendali pada saat itu.

Saya mencoba menghubungi Thabib Sidik dengan penuh tanya dan keingintahuan, apakah saya bisa disembuhkan.

Singkat cerita, saya pun mendapatkan penjelasan yang panjang lebar dari Thabib Sidik sehingga saya merasa yakin bahwa saya masih ada harapan sembuh total. Harganya yang selangit buat saya, sekitar Rp1,5 juta per botol tapi itu jauh lebih murah daripada akibat penyakit yang akan seumur hidup ini, saya memutuskan untuk membeli sebotol MHP dan dikirimkan ke rumah saya.

Awalnya saya mau bertemu dengan Thabib Sidik di kantornya, tapi akhirnya saya minta dikirimkan paket saja, ini jauh lebih nyaman buat saya.

Terapi berlanjut hingga ke pemesanan botol kedua, tapi setelah merasakan dua botol MHP, khasiatnya sudah tampak. Penyakit GO, saya hilang tuntas, meskipun saya minum secara bersamaan obat-obatan dari dokter spesialis, tapi Thabib Sidik meminta saya memberikan jeda waktu 2 jam sebelum atau sesudah mengkonsumsi obat medis dari dokter itu.

Setelah lewat dari 3 bulan saya merasa sehat dan saya sudah tidak peduli lagi dengan hasil tes laboratorium. Bagi saya, ketika tubuh saya tidak merasakan gejala sakit yang aneh-aneh, artinya saya sudah sehat. Walaupun dokter sempat menasihati, bukan berarti saya sembuh total. Tapi gejala penyakit kelamin sudah tak ada lagi, saya sudah merasa tenang. Terima kasih Thabib Sidik, yang tetap terus menghubungi saya dan memberikan nasihat agama agar saya rajin menjalan pola kehidupan yang sehat serta rajin beribadah. Saya merasa jadi manusia kembali.

-------------------------

Untuk konsultasi tentang menyembuhkan HIV/AIDS
dengan madu herbal pamungkas MHP815,
silakan hubungi LANGSUNG :
Sidik Rizal
simPATI 081280376532 atau

3 Komentar

Silakan Anda tuliskan pesan untuk mengetahui lebih lanjut tentang informasi di dalam blogs ini dengan mencantumkan e-mail, no telp, no HP atau akun Facebook dan Twitter Anda. Kontak kami di wa.me/+6281283745364 atau Call & SMS ke 0812.8037.6532

Lebih baru Lebih lama