MaduHerbalPamungkas by Thabib SidikRizal

Beredarnya produk Madu Herbal Pamungkas, dgn tag By Ustadz SidikRizal, mendapat sorotan dan bantahan dari berbagai pihak. Apalagi dari keluarganya sendiri.
.
Kata ustadz, yg merupakan panggilan tertinggi untuk orang yg mengajarkan kita ilmu agama tak pantas dipasangkan di depan nama SidikRizal, yg notabene cuma muslim biasa dan tidak ada pendidikan khusus di universitas Madinah ataupun Makkah.
.
Karena ketakpatutan dan ketidakpantasan itu, maka SidikRizal melakukan perubahan label merk Madu Herbal Pamungkas, MHP815 dgn tag by SidikRizal dan/atau by Thabib SidikRizal.
.
Kata Thabib sendiri pun tidak merujuk maksud sebagai makna profesi dokter, walaupun dalam bahasa Arab, Thabib itu artinya sama dengan Dokter.

SidikRizal berpendapat, tidak semua Thabib itu Dokter, dan juga tidak semua Dokter itu bisa dipanggil dokter.
.
Thabib sendiri artinya adalah ahli pengobatan, ahli obat-obatan herbal, dan bukan obat-obatan farmasi seperti farmakologis. Namun, keilmuan seorang Thabib mengharuskan dia untuk menguasai ilmu sebagian disiplin ilmu kedokteran, juga sebagian besar ilmu farmakologi. Karena bagaimana dia bisa membedakan khasiat ilmu pengobatan herbal dengan ilmu kedokteran dan ilmu farmakologi, jika tak ada bekal pengetahuan dasar untuk itu?
.
Itulah sebabnya, SidikRizal belajar sedikit banyak tentang ilmu kedokteran dan farmakologi sebagai bahan dasar acuan dan pertimbangan untuk memberikan jasa konsultasi terapi kethabiban kepada para pasiennya.
.
Written by AAS.
.
MaduHerbalPamungkas #BerantasHIV #SembuhkanAIDS secara total dlm wkt kurang dr 6bln atasi #Ketergantungan #Narkoba HerbsTherapy Eradicates #HIV totally cures #AIDS in 6months. Terapi penyembuhan gangguan syaraf secara berkala. Help #DrugsAbuse #NoSideFX https://klinik-herbalis.blogspot.co.id/search/label/HIV.

Untuk konsultasi tentang menyembuhkan HIV/AIDS
dengan madu herbal pamungkas MHP815,
silakan hubungi LANGSUNG :
Sidik Rizal
simPATI 081280376532 atau
wa.me/+6281283745354
twitter @dikrizal2
instagram @dik_rizal
website http://klinik-herbalis.blogspot.co.id

Post a Comment

Silakan Anda tuliskan pesan untuk mengetahui lebih lanjut tentang informasi di dalam blogs ini dengan mencantumkan e-mail, no telp, no HP atau akun Facebook dan Twitter Anda. Kontak kami di wa.me/+6281283745364 atau Call & SMS ke 0812.8037.6532

Lebih baru Lebih lama