Kecanduan Narkoba Bisa Sembuh Total

Kini hanya dengan cara pengobatan nabawi dan herbal dikombinasi dengan penggunaan Transfer factor, maka penyandang kecanduan narkoba bisa disembuhkan secara total, dengan cara bertahap dan membutuhkan waktu sedikitnya 12 bulan atau lebih sesuai dengan tingkat kecanduan si pasien.

Berdasarkan pengalaman sepnajang 6 tahun terkahir ini, Ustadz Sidik telah berhasil membantu sesama yang menderita kecanduan akan narkoba.

Baik yang baru tingkat stadium awal bahkan yang sudah stadium tinggi, dimana bahkan pasien sudah ada yang terjangkiti penyakit HIV/AIDS karena menggunakan jarum suntik saat penyalahgunaan narkotika.

Awalnya ada salah satu pasiennya yang tinggal di kawasan Bekasi, dimana si pasien adalah anak lelaki satu-satunya di keluarganya yang mempunyai usaha berdagang pasir yang cukup besar di kawasan Pekayon Kota Bekasi.

Ibu dari si pasien yang sudah membawa si anak berobat ke setiap dokter dan rumah sakit serta beberapa tempat pengobatan alternatif lainnya, namun karena keengganan dan penolakan si pasien terhadap cara pengobatan, membuatnya semakin parah kondisinya. Bahkan terakhir berat badannya mencapai tak lebih dari 45kg. Sungguh sangat kurus untuk ukuran lelaki yang mempunyai tinggi badan 170cm itu.

Dengan pendekatan khusus dan kekeluargaan serta pendekatan keagamaan, sang pasien yang merasa sudah putus asa dan tidak punya harapan lagi untuk hidup, karena 8 orang dari 10 temannya yang juga bersama-sama kecanduan narkoba pada saat terakhir menggunakan jarum suntik sudah meninggal dunia. Yang tertinggal adalah dirinya dan seorang lagi yang kini telah menderita sakit jiwa sangat parah.

Hanya membutuhkan setidaknya 14 bulan terapi pengobatan herbal madu yang mempunyai rasa pahit dan berbentuk seperti bubur pasir, kini sang pasien telah sembuh dan kesehatannya telah pulih kembali, bahkan kini berat badannya telah kembali normal mencapai 65kg.

Ada satu keluhan unik yang selama tak bisa diatasi oleh para dokter, dimana dia mempunyai gumpalan getah bening yang sangat mengganggu kenyamanannya, di sekitar persendian lengan bagian belakang siku. Sudah berapa kali dokter memberikan beragam jenis obat untuk mengatasinya, malah semakin hari semakin si pasien tak bisa menggerakkan tangannya, bahkan terkadang sering terasa kebas-kebas, alias mati rasa.

Justru di lengan tangan kirinya itulah dia biasa menyuntikkan shabu dan bahan narkoba lainnya dalam bentuk cair bersama teman-temannya, yang dilakukannya beberapa tahun lewat.

Setelah dia meinta Ustadz Sidik Rizal untuk membekamnya, walau berulang kali ditolak, karena berat badan dan tekanan darahnya masih terlalu rendah, dan itu sangat beresiko bagi dirinya, akhirnya dengan terpaksa dan hati-hati, Ustadz Sidik Rizal mau melakukan bekam di daerah lengan kirinya yang sudah mulai sering mati rasa.

Yang terjadi adalah, bukannya darah kotor yang berhasil dihisap keluar, melainkan getah bening kental yang sangat menjijikkan dan itulah sumber racun yang tak pernah bisa keluar dari dalam tubuhnya sehingga si pasien begitu menderita kehilangan keseimbangan metabolisme tubuhnya.

Tak lama setelah terapi bekam, dan ditambah dengan mengkonsumsi madu herbal pamungkas (MHP) serta ditambah dengan Transfer Factor advance, si pasien mulai enak tidur dan bisa merasakan peningkatan sistem kekebalan tubuhnya secara berangsur. Dan tak lebih dari 2 tahun, kini si pasien sudah kembali bekerja mengelola usaha keluarganya berbisnis dagang pasir. Sebagai juragan pasir terkena dan cukup kaya di kawasan Pekayon, sebutlah si Anto (bukan nama sebenarnya) kini lebih percaya diri dan berjanji pada dirinya untuk tidak lagi jatuh ke dalam lembah kemaksiatan penyalahgunaan narkoba.

Dengan kesembuhannya ini Anto seperti mendapatkan kesempatan hidup yang kedua, apalagi Ustadz Sidik menekankan untuk bertaubatan nasuha, dan hanya takut kepada azab Allah semata agar tidak mendapatkan hukuman langsung di dunia, apalagi kini Anto sudah memiliki anak perempuan dari sitrinya yang selalu setia menemaninya beserta seorang ibu yang begitu mencintainmya anak lelaki semata wayangnya.

beruntung sekali Anto mempunya adik perempuan, istri dan ibunda yang sangat mencintainya, tak peduli berapapun resiko dan biaya yang harus dikeluarkan, asal Anto sebagai pengganti kepala keluarga dari usaha warisan ayahnya, akhirnya Anto kini sembuh total dan kembali menjadi kepala keluarga sekaligus meneruskan usaha keluarganya yang pernah ditelantarkannya.

Pengalaman indah ini juga menjadi pelajaran bagi kita semua, ujar Ustadz Sidik di setiap kali menjelaskan bagaimana para pasiennya bisa disembuhkan. Bahwa hanya dengan motivasi dan niat bersih hendak bertobat nasuha, maka pasien separah apapun khususnya kecanduan narkoba maupun yang terjangkiti HIV/AIDS hingga yang menderita AIDS, bisa disembuhkan. Sepanjang punya keyakinan kuat dan mau merubah segala perilaku buruknya agar tidak kembali melakukan kesalahan yang sama.

APAKAH SEBENARNYA PENGOBATAN HERBAL ITU?
Pengobatan herbal banyak kita dengar karena pengobatan ini merupakan pilihan alternatif yang banyak diminati masyarakat, baik oleh masyarakat pedesaan maupun perkotaan.

Pengobatan Herbal
Pengobatan herbal terbuat dari bahan-bahan alami dan menyembuhkan aneka penyakit.  Sebagian masyarakat mengkombinasikan pengobatan herbal dengan pengobatan modern (obat kimia). Banyak masalah kesehatan yang muncul ditengah masyarakat dan tidak ada satu metode pengobatan effektif untuk semua jenis penyakit, sehingga penggunaan dua metode pengobatan di harapkan dapat memberikan hasil yang maksimal.

Pengobatan herbal merupakan pengobatan melalui atau dengan cara memperkuat sistem imun yang lemah, dimana sistem imun yang lemah adalah penyebab timbulnya penyakit. Banyak penyakit muncul karena lemahnya sistem imun seperti: Kanker, Tumor, Diabetes, Hipertensi, Stroke, HIV, Thypod, Hepatitis, Flu Burung, Influenza, Sinusitis, Demam Berdarah, Vertigo, Maag, SARS, Gagal Ginjal,Parkinson’s, Alzheimer, Arthritis, TBC, Infeksi, Penyakit Kulit, Malaria, peradangan,dsb.

Pusat riset 4life di Amerika Serikat menciptakan produk yang menggabungkan ramuan herbal dan molekul cerdas yang bernama molekul transfer factor yang ambil dari colostrum susu sapi dan kuning telur. Produk revolusioner ini di namai  dengan molekul transfer factor plusProduk ini bisa meningkatkan sistem imun dan salah satu yang terbaik saat ini.

Melalui tes laboratorium independen yang dikaji secara ilmiah, selama 7 tahun (1992-1999) oleh lembaga-lembaga ternama seperti The Russian Academy of Medical Science (RAMS) dan The Institute of Longevity Medicine, California, USA.  Kajian tersebut dilakukan atas 198 produk terkenal terdiri atas 400 ramuan, untuk mengetahui kemampuan suatu produk dalam meningkatkan sistem imun tubuh manusia.  Berikut hasil kajian tersebut:
  1. 4life transfer factor plus mampu meningkatkan sistem imun 437%
  2. 4life transfer factor mampu meningkatkan sistem imun 283 %.
  3. Mangosteen mampu meningkatkan sistem imun 76 %
  4. IP6 mampu meningkatkan sistem imun 49 %
  5. Plant Polysaccahride formula mampu meningkatkan sistem imun 48 %
  6. Echinaceae mampu meningkatkan sistem imun 43 %
  7. Shitake mushroom mampu meningkatkan sistem imun 42 %
  8. Cordyceps formula mampu meningkatkan sistem imun 28 %
  9. Bovine Colostrum mampu meningkatkan sistem imun 26 %
  10. Endocrine formula mampu meningkatkan sistem imun 16 %
  11. Aloevera Concentrate mampu meningkatkan sistem imun 15 %
  12. None (Morinda Citrafolia) mampu meningkatkan sistem imun 15 %

Dari hasil kajian tersebut, transfer factor plus dan transfer factor menempati urutan teratas.  Hingga saat ini belum ada produk lain yang bisa meningkatkan sistem imun hingga 437 % seperti transfer factor plus.

Untuk konsultasi tentang menyembuhkan HIV/AIDS
dengan madu herbal pamungkas MHP815,
silakan hubungi LANGSUNG :
Sidik Rizal
simPATI 081280376532 atau
wa.me/+6281283745354
twitter @dikrizal2
instagram @dik_rizal
website http://klinik-herbalis.blogspot.co.id

Post a Comment

Silakan Anda tuliskan pesan untuk mengetahui lebih lanjut tentang informasi di dalam blogs ini dengan mencantumkan e-mail, no telp, no HP atau akun Facebook dan Twitter Anda. Kontak kami di wa.me/+6281283745364 atau Call & SMS ke 0812.8037.6532

Lebih baru Lebih lama