Terapi Herbal untuk pengobatan Diabetes Melitus

Saat ini telah banyak  kemajuan  dalam  pengobatan  diabetes melitus  salah  satunya  dengan  terapi insulin. Penderita  kini  memiliki  harapan  hidup  yang  lebih  besar, tanpa  disertai  komplikasi. Banyak obat-obat oral anti  diabetes bermunculan.  Kini  terapi  insulin  menyerupai  profil  insulin fisiologis  normal.  hasilnya  gula  darah  bisa  terjaga  dengan  baik.

Terapi  insulin  basala  analog  yang  memiliki  kerja  panjang  umumnya  digunakan  sebagai  pilihan   awal  terapi  insulin. insulin  detemir  dan  glargine  lebih dianjurkan,  dibanding  insulin-insulin NPH.  Sebab insulin-insulin  itu memiliki  puncak kerja  yang  relatif  rendah   dan  efeknya  lebih  konsisten  sepanjang  hari.  Sehingga  tidak  beresiko  menyebabkan  hipoglikemia.

Selain  dapat  disuntikan  1 x sehari , Levemir   memiliki  profil  penyerapan  yang  konsisten  pada  setiap  pasien, sehingga  memungkinkan  kenaikan   berat  badan  lebih  rendah  dibanding insulin  lain.

Pilihan  lain  dalam  memulai  terapi  insulin adalah  menggunakan   premix  insulin  Novomix30.  Premix  insulin  dapat  dimulai  1 x sehari  pada  saat makan  terbanyak  biasanya  di suntikan  pada  saat  makan  malam.   Pada  umumnya  premix  insulin  di suntikan   dua  kali.  cara  ini  lebih  nyaman  bagi pasien  dibandingkan   insulin  basal bolus   yang  harus  disuntikan  sehari  4  kali.  Pada pasien  yang  tidak  mencapai  target  dengan  insulin  basal   bisa  diganti  dengan  premix  insulin.


Keuntungan yang mendasar dari penggunaan “insulin” dibandingkan obat antidiabetik oral dalam pengobatan diabetes melitus adalah insulin terdapat di dalam tubuh secara alamiah. Selain itu, pengobatan dengan insulin dapat diberikan sesuai dengan pola sekresi insulin endogen. Sementara itu, kendala utama dalam penggunaan insulin adalah pemakaiannya dengan cara menyuntik dan harganya yang relatif mahal. Namun demikian, para ahli dan peneliti terus mengusahakan penemuan sediaan insulin dalam bentuk bukan suntikan, seperti ini hal sampai bentuk oral agar penggunaannya dapat lebih sederhana dan menyenangkan bagi para pasien penyakit  diabetes melitus.

SUPERLUTEIN pengganti terapi Insulin untuk pengobatan Diabetes Melitus

SuperLutein merupakan hasil karya  negara  Jepang sebuah penemuan  baru  didunia pengobatan  herbal dan  sangat  baik  untuk  pengobatan  diabetes melitus. Lebih dari 1.8 juta orang yang mengkonsumsi Superlutein  telah  merasakan khasiatnya dalam menyembuhkan berbagai macampenyakit. Oleh karena itulah tidak mengherankan jika SuperLutein mendapatkan predikat sebagai suplemen no.1 dunia saat ini.
 
Proses pembuatan SuperLutein sangat jauh berbeda dengan suplemen-suplemen lain pada umumnya. Ia dibuat melalui proses yang tidak terpengaruh oleh udara sehingga fungsi anti oksidannya tidak berkurang sama sekali, Sebab 300 jenis bahan dalam SuperLutein dibuat dalam bentuk cair yang dimasukkan ke dalam kapsul kristal khas dengan teknologi “kristalisasi” (teknologi terkini di Jepang dan AS).  Hal ini sangat jauh berbeda dengan suplemen lainnya yang sangat rentan teroksidasi dengan udara (oksigen).

SuperLutein dibuat dari  ekstrak berbagai macam sayur-sayuran berwarna  hijau & cerah yang terdiri dari 6 jenis caroteniod yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, dan juga mengandung vitamin E, vitamin B, dan DHA. SuperLutein merupakan pilihan tepat dan terbaik bagi masyarakat modern untuk menjaga keseimbangan nutrisi setiap hari. Kini SUPERLUTEIN makanan kesehatan yang mendominasi di negeri Jepang.

Untuk Pemesanan Superlutein @ Rp 1,8juta / botol isi 100 kapsul Super Lutein silakan hubungi 087878821248 atau 081385386583 dengan Sidik Rizal 


Konsultasi Pengobatan

HIV/AIDS dan Kecanduan Narkoba

Hotline: 087878821248 
SMS (021)9346.1965 - 081385386583

Post a Comment

Silakan Anda tuliskan pesan untuk mengetahui lebih lanjut tentang informasi di dalam blogs ini dengan mencantumkan e-mail, no telp, no HP atau akun Facebook dan Twitter Anda. Kontak kami di wa.me/+6281283745364 atau Call & SMS ke 0812.8037.6532

Lebih baru Lebih lama