XAMthone : Obat HIV / AIDS buatan Indonesia

Apakah Sari Kulit Buah Manggis "Xanthone"
Seampuh Madu Habbtussauda Mengobati HIV/AIDS?

Di Indonesia saat ini sudah ditemukan obat herbal ajaib yang mampu melawan penyakit HIV/AIDS secara berkala. XAMthone plus namanya. Diproduksi dari keseluruhan buah manggis, artinya bukan saja daging buahnya tetapi seluruh kulitnya.

Dengan menggunakan mesin berteknologi tinggi zat XANTHONE yang ada dalam kulit buah manggis diambil. XANTHONE merupakan zat dalam kulit buah manggis yang antioksidannya paling tinggi dari seluruh buah-buahan di dunia.

Menurut Dr Ir Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, semua buah-buahan mengandung antioksidan, namun yang paling tinggi kandungan antioksidannya hanya dalam buah manggis dan itu terdapat pada kulitnya.

Lebih jauh ia mengatakan bahwa tidak semua antioksidan yang ada dalam buah-buahan bersifat menyembuhkan penyakit, berbeda dengan manggis, kalau manggis kandungan antioksidannya mampu menyembuhkan berbagai penyakit.

Khasiat buah manggis yang luar biasa ini diakomodir sebuah perusahaan yang telah 20 tahun lebih memproduksi makanan dan minuman kesehatan maka lahirlah XAMthone plus. Sejak kehadirannya, XAMthone plus telah banyak membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit berbahaya, salah satunya HIV/AIDS.

Seorang konsultan HIV/AIDS  di Bandung bersaksi dengan sangat yakin bahwa XAMthone plus telah menyelamatkan 88 nyawa manusia, 9 diantaranya sudah masuk stadium AIDS.

Kesaksian serupa juga diungkapkan oleh H. Ki Ageng S. Dewantara seorang therapist herbal yang berpraktik di Bali menegaskan bahwa selama dia menggunakan XAMthone plus untuk para pasiennya yang mengidap HIV/AIDS, sudah 4 orang sembuh dan dibuktikan secara medis. Rata-rata masa proses menuju kesembuhannya di bawah 1 tahun.

Mas Kurnadi juga dari Bali bersaksi tentang kehebatan XAMthone plus menyembuhkan orang sakit HIV/AIDS. Seorang pemuda yang sudah putus harapan hidupnya karena usianya tinggal sebulan akibat HIV/AIDS. Setelah minum XAMthone plus selama 1 tahun, sekarang pemuda tersebut hidup sehat dan panjang umur.

Kisah-kisah kesembuhan para penderita HIV/AIDS yang diceritakan kembali oleh orang-orang tersebut di atas, dan kesembuhan itu karena mengonsumsi XAMthone plus bukanlah sesuatu yang mengejutkan. Sejatinya kesembuhan-kesembuhan itu adalah karya penyelamatan Tuhan, campur tanganNya, mujizatNya dan cinta kasihNya yang begitu besar bagi manusia. Tuhan telah menghadirkan XAMthone plus untuk para penderita HIV/AIDS dan para penderita jantung, kanker payudara, kanker kelenjar getah bening, diabetes, stroke, stress, alzheimer, mystenia gravis, dll.

Anda Percaya atau tidak? Andalah yang membuktikan sendiri rasa percaya itu. Salam Sehat XAMthone plus. Dari berbagai sumber.

TERNYATA BUKAN SAJA PARA PENGAKUAN AHLI TERAPI HIV AID TETAPI PENELITIAN SUDAH MEMBUKTIKAN BAHWA XAMTHONE AMPUH MEMBASMI REPLIKASI VIRUS HIV

Salah satu penyakit akibat infeksi virus yang ditakuti banyak orang karena belum ada obatnya adalah HIV.. HIV merupakan penyakit yang menyerang sistem kekebalan tubuh manusia. Mangostin xamthone yang terkandung dalam kulit manggis telah dibuktikan mampu menghambat siklus replikasi virus HIV (Vliettinck,1998)

Hasil penelitian Vlietinck,1998 Memeperkuat penelitian sebelumnya yang dilakukan di Cina yang juga menyimpulkan bahwa ekstrak kulit manggis menunjukan potensi dalam menghambat HIV-1 Protease yang mempengaruhi replikasi HIV (Chen et al., 1996) Tampaknya mekanisme kerja xanthone berbeda dengan obat antiretroviral (ARV), dikutif dari buku Dahyatnya manggis untuk menumpas penyakit, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati, MSi



Membaca tulisan di atas, berarti kita maklum bahwa sangat banyak sekali obat-obatan herbal yang bisa dijadikan penyembuh penyakit paling berbahaya sekaligus mematikan seperti HIV / AIDS. Yang jadi masalahnya manakah yang paling cocok dengan setiap pasien HIV / AIDS atau para penderita penyalahgunaan Narkoba?

Ilmu pengetahuan modern telah membuktikan obat dari sari buah dan kulit manggis secara klinis mampu menyembuhkan penyakit yang disebabkan oleh beberapa pemicu seperti hubungan seks yang tak aman dengan sembarang orang atau pengguna jarum suntik yang tak steril dari virus maut AIDS.

Sementara itu penelitian ilmiah dari pengobatan terapi madu dan habbatussaudah sudah berusia ribuan tahun semenjak jaman Nabi Musa alaihissalam,  juga zaman Nabi Isa alaihissalam sampai Nabi Muhammad shalallahu alaihi wa salam, atau mulai dari zaman Ratu Cleopatra, Julius Caesar hingga berkembangnya peradaban obat-obatan tradisional Timur Tengah di zaman Khalifah Utsmaniyah (Ottoman Caliph), mereka telah mengenal keampuhan dari khasiat penyembuh pada madu dan jinten hitam.

Ketika masuknya Islam melalui kaum pedagang Gujarat, maka obat herbal berupa madu dan habbatussaudah begitu populer. Sehingga sampai jaman penjajahan Belanda, istilah habbatussaudah yang bisa menyembuhkan setiap penyakit pu  juga kian populer. Karena masyarakat Indonesia saat itu saat melakukan terapi dari para pedagang Gujarat, jika ada keluhan penyakit, selalu saja diberikan solusi jawabannya untuk meminum habbatussaudah. Jika mereka sakit, maka jawabannya adalah, "Minum saja Habbatussaudah," kemudian diperingkas, "Minum saja Habbat," atau "Minum saja Hobbat," Hingga sekarang lebih populer dengan istilah "Minum saja Obat". Semenjak itulah di Indonesia dan semenanjung negara-negara yang menggunakan bahasa Melayu, mengenal kata Obat sebagai segala sesuatu yang bisa diminum atau dimakan untuk menyembuhkan beragam penyakit.

Kenapa hal itu bisa terjadi? Karena memang telah terbukti secara klinis, bahwa habbatussaudah atau hobbat mampu menyembuhkan beragam penyakit. Dalam kandungan habbatussaudah banyak sekali senyawa penting yang dibutuhkan oleh manusia, baik yang sehat maupun yang sakit. Apalagi saat dikombinasi dengan madu sebagai salah satu obat medis dan herbal tradisional yang terkenal dan terbukti sejak ribuan tahun yang lalu. Bahkan mungkin semenjak peradaban manusia mengenal metode pengobatan herbal.

Apalagi yang mesti Anda ragukan, bahwa kombinasi madu herbal yang terdiri dari komposisi madu dan habbatussaudah ditambah dengan bahan herbal lainnya seperti minyak buah zaitun dan VCO (Virgin Coconut Oil) pastinya mampu membunuh virus HIV / AIDS, bahkan juga mampu menyembuhkan penyakit kanker yang konon juga belum ada obatnya dalam dunia kedokteran modern.

Sebagai suplemen, atau terapi herbal penyembuh beragam penyakit baik itu madu dan habbatussauda plus memang sudah terbukti secara medis dan klinis, tinggal apakah kita mau dan berikhtiar untuk menyembuhkan penyakit seperti HIV/AIDS ataupun kanker di tingkat stadium paling parah sekalipun?

Coba kita perhatikan tulisan berikut yang saya ambil dari situs rekan online saya: www.madu.sumbawanews.com

Madu Bisa Mengobati Penderita HIV/AIDS


Setiap penyakit yang ada di dunia ini pasti ada obatnya, apapun jenis penyakit tersebut pasti dapat disembuhkan. Mungkin ada beberapa penyakit yang sampai pada saat ini merupakan penyakit yang sangat mematikan karena para ilmuwan belum menemukan suatu formula obat untuk mengobati penyakit tersebut. Penyakit tersebut biasanya disebabkan oleh virus seperti : HIV/AIDS.

Ada suatu bahan atau zat yang sementara ini bisa digunakan sebagai obat alternatife berbagai macam penyakit, zat tersebut dinamakan MADU, dan madu ini merupakan zat yang dihasilkan oleh lebah. Dan madu mempunyai beberapa kandungan zat yang dapat mengobati beberapa macam penyakit.

Adapun kandungan (komposisi) yang terdapat di setiap 100 gram madu, antara lain :
1. Kalori                    : 328 Kal
2. Kadar air             : 17,2 – 27
3. Protein                 : 0,5 gram
4. Karbohidrat       : 82,4 gram
5. Abu                       : 0,2 gram
6. Tembaga            : 4,4 – 9,2 mg
7. Fosfor                 : 1,9 – 6,3 mg
8. Besi                      : 0,06 – 1,5 mg
9. Mangan             : 0,02 – 0,4 mg
10. Magnesium   : 1,2 – 3,5 mg
11. Thiamin           : 0,12 mg
12. Riboflavin      : 0,02 mg
13. Niasin              : 0,20 mg
14. Lemak              : 0,12 mg
15. PH                     : 3,9
16. Asam total (mek/kg) : 43,12 mg

Kandungan yang terdapat di dalam madu secara umum :
1. Vitamin : Vitamin A, vitamin B, vitamin E,
2. Mineral : Kalsium, Kalium, Natrium, Magnesium, Aluminium, Kuprum, Silika, mangan, Chlorine, Fosfor, Sulfur, zat besi, Iodine, Sodium
3. Enzym : Amylase, invertase, Phosphatase, Peroksidase
4. Asam : Asetat, Butirat, Glutamat, Format, Suksinat, Glikolat, Laktat Oxalat dan sitrat
5. Gula : Fruktosa 40%, Glukosa 34%, Sukrosa 2%
6. Kalori : 1 kg madu sebanding dengan 1,68 kg daging, 5,7 liter susu, 50 butir telur ayam, 40 buah jeruk, 25 buah pisang dan 4 kg kentang.

Madu mempunyai beberapa macam manfaat bagi manusia, Manfaat umum dan manfaat khusus:
1. Manfaat umum : Meningkatkan daya tahan tubuh, dapat mengeluarkan zat beracun dalam tubuh seperti nikotin dan toksin, memperlancar peredaran darah, membuat tubuh sehat dan energik.

2. Manfaat khusus :
a. Manfaat khusus untuk anak-anak : Karena madu mengandung banyak zat besi yang sangat baik dan berguna untuk membantu pertumbuhan dan kesehatan anak serta dapat memperbaiki susunan darah serta meningkatkan jumlah eritrosit (sel darah merah) dan hemoglobin. Menurut penelitian terhadap seorang anak yang diberi minuman madu selama 40 hari secara terus menerus, ternyata kadar hemoglobinnya meningkat sampai 23 %. Sedangkan anak yang tidak diberi minuman madu, hemoglobinnya meningkat hanya sekitar 4 % saja.
b. Manfaat khusus untuk pria : dapat mengobati lemah syahwat, menguatkan dan mengeraskan Mr. P, mengobati ejakulasi dini pada pria.
c. Manfaat khusus untuk wanita : dapat menghilangkan jerawat, bintik hitam di pipi, menghaluskan kulit, mencegah keriput, melembabkan kulit.


Jika Anda tertarik untuk memesan Madu Habbatussaudah Komplit Plus, silakan hubungi (021)9346.1965 atau (021)932.74925 atau 081.385.386.583 dengan Sidik Rizal. Atau hubungi Aris Margiyantoro di (021)9991.5511 atau  0816.48.41.41 untuk konsultasi pengobatan dengan metode Chikung yang bisa memperbaiki sel yang rusak karena kanker dan HIV/ AIDS.

Post a Comment

Silakan Anda tuliskan pesan untuk mengetahui lebih lanjut tentang informasi di dalam blogs ini dengan mencantumkan e-mail, no telp, no HP atau akun Facebook dan Twitter Anda. Kontak kami di wa.me/+6281283745364 atau Call & SMS ke 0812.8037.6532

Lebih baru Lebih lama