Pertama di Indonesia General Checkup Kilat

ATASI BERBAGAI KELUHAN KESEHATAN
(Physical, Emotional Mental / Kejiwaan)
Jakarta - webrizal.com
Dr Asvial Pelopor Modern Holistic Health Care
Sebaiknya anda mengetahui kondisi kesehatan anda dari waktu ke waktu secara berkala, agar dapat dicegah timbulnya berbagai penyakit yang dapat menyusahkan anda di kemudian hari. Kondisi tubuh anda dapat berubah dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Pemeriksaan menyeluruh yang tercepat di Indonesia, tanpa menunggu hasil test laboratorium dan memiliki keakuratan tinggi. Bukan saja pertama di Indonesia, tapi juga satu-satunya yang ada di Jakarta selama 5 tahun terakhir ini.


DATANG DAN DAPATKAN MANFAATNYA

Pemeriksaan kesehatan menyeluruh, dengan sistem terpadu THREE IN ONE dari negara maju, efektif dan ekonomis. Dalam terapannya sering dapat ditemukan berbagai hal yang tidak bisa dideteksi melalui laboratorium dan peralatan lain.


Sistem IRIDOLOGI, dari Eropa
Cara mendeteksi secara dini kelemahan fungsi-fungsi organ tubuh melalui diagnosa mata anda, dengan komputer.

Sistem Applied KINESIOLOGY
Diagnosa keluhan/kelemahan dengan menekan otot lengan, dari USA.

Sistem PHYTOBIOPHYSICS
Diagnosa serta rawatan penyakit / kelemahan di tubuh, secara ilmiah modern, berpusat di Inggris.

INGATLAH, KESEHATAN ANDA LEBIH BERHARGA

Pada selaput pelangi mata anda akan ada tanda-tanda tertentu yang menunjukkan berbagai kelemahan badan anda.

Selalu ditemukan hal-hal yang sulit / tidak terdeteksi melalui laboratorium.

PROSES PEMERIKSAAN CEPAT dan AMAN
(+ 20 menit langsung dapat hasilnya)

Pemeriksaan dilakukan tanpa suntikan, tanpa operasi, tanpa dilukai, tanpa pemasukan bahan-bahan tertentu ke dalam tubuh, tanpa buka pakaian, tanpa keharusan membawa contoh faeces & urine, tanpa peralatan yang mengerikan, tanpa puasa, tanpa pengambilan darah, aman cepat, tepat dan tanpa suatu efek samping apapun yang bersifat invasif dan lain-lain.

Dengan menggunakan ketiga sistem di atas maka akan ditemukan penyakit/kelemahan/kelainan apa saja di dalam tubuh anda tanpa adanya keharusan bagi Anda untuk menceritakan keluhan/gejala terlebih dahulu, termasuk hal-hal abstrak seperti tingkat emosi, kejiwaan dan kelemahan-kelemahan lain, yang sulit dideteksi dengan cara-cara biasa.

Bersama Prof  Dr Diana Mossop Ph.D
PHYTOBIOPHYSICS, telah berhasil di negara-negara maju, dalam rawatan 300 penyakit antara lain : Hiperaktif, Asthma, Anemia, Kolesterol, Darah Tinggi, Capek Berlebihan, Liver, Asam Urat, Trauma, Insomnia, jantung, Migrain, Limpa, Stroke, Ambeien, Pusing-pusing, Prostat, Stress, Rasa Takut-takut, Rematik, Sinusitis, Usus Buntu, Sedih Berlebihan, Sistem Syaraf, Kaki Kebas-kebas, Anak Lamban Belajar, Suka Ngantuk, Korban Narkoba, Tumor, AIDS dan lain-lain.

Foto di atas saat bersama Prof Dr. Diana Mossop, PhD, sang penemu  Penemu Phytobiophysics dari Inggris, darinyalah Dr Asvial belajar dan bekerjasama membuka cabang pelatihan therapy phytobiophysic. Dan kini Dr Asvial pun mendapat hak distribusi dalam memasarkan semua produk phytobiophysic.

BIAYA HANYA Rp. 150.000,- per ORANG
meliputi: Pemeriksaan menyeluruh
+ 50 hal tentang fungsi organ-organ dan sistem tubuh.
Konsultasi hidup sehat yang benar.
Gratis cek/konsultasi ulang selama 2 bulan ke depan.


PUSAT LAYANAN
KESEHATAN TERPADU - HOLISTIK MODERN
Jln. Tambak II No. 27, Komplek POLWAN
(Samping belakang INKOPOL), Jakarta Pusat
Telp. 021-70511909 - Fax. : 021-310 2556
HP. 0812 885 7749 / 0811 107 005 & 0811 600 557



Konsultasi Pengobatan
HIV/AIDS dan Kecanduan Narkoba
Hotline: 087878821248
SMS (021)9346.1965 - 081385386583
website = www.klinik-herbalis.blogspot.com

Post a Comment

Silakan Anda tuliskan pesan untuk mengetahui lebih lanjut tentang informasi di dalam blogs ini dengan mencantumkan e-mail, no telp, no HP atau akun Facebook dan Twitter Anda. Kontak kami di wa.me/+6281283745364 atau Call & SMS ke 0812.8037.6532

Lebih baru Lebih lama