RUMAH SEHAT TERAPI HOLISTIK

ALAM ISLAMI
TERAPI BEKAM & HERBAL
RUMAH SEHAT TERAPI HOLISTIK

Bekasi, dobeldobel.com
Adalah sebuah klinik pengobatan dengan cara pengobatan nabawi yang dipimpin oleh Busnadi Z. Turki, SE, selaku Health Consultant yang kini telah berjalan selama setahun lebih. Turki, demikian panggilan akrab sang pengelola klinik yang juga ahli beladiri Gerak Saka (GS) ini mengatakan bahwa sesungguhnya klinik ini didirikan atas kerja sama dengan koleganya satu pengajian yang melihat dirinya telah puluhan tahun menekuni usaha penyediaan suplai obat-obatan herbal berupa madu, habbassaudah untuk beberapa klinik kesehatan terapi Bekam Bekasi namun kenapa tidak mengelola klinik pengobatan sendiri. 

Akhirnya ia dipercaya untuk mengelola rumah sehat (klinik) sendiri bekerja sama dengan beberapa rekan lainnya. Dan kini ia telah mempunyai mutra serta binaan sebanyak 6 orang, terdiri, 3 orang pria dan 3 orang wanita.

Dengan karyawan binaan yang membantunya, maka kapasitas pelayanan maksimum yang bisa ia berikan kepada para paseien kian bertamabah. Jika dalam 1 jam kapasitas 1 kamar mampu memberikan terapi untuk 2 orang, sedangkan kliniknya memiliki 2 kamar, yakni 1 kamar untuk pasien pria dan 1 kamar untuk pasien wanita. Maka dalam sehari 8 jam kerja kapasitas tampung pelayanan pasien adalah = 2 pasien/jam x 2kmr x 8jm= 32 pasien per hari. Dalam seminggu klinik melayani 6 hari kerja kecuali hari libur, yakni Rabu. Hari libur pun tidak terikat dengan libur nasional. Kecuali libur Iedul Fitri dan libur Iedul Adha.

Turki mengatakan kepada dobeldobel dot com, bahwa ia belajar dari seorang sahabatnya yang mengelola Thibbun Nabawi yang pernah belajar secara intensif di Afghanistan. Kemudian Turki juga masih mensupply langsung obat-obatan, madu, dan habbatus sauda, masing-masing mencapai 2 ton setiap bulannya, kenangnya tentang awal keahlian dan persahabatan mereka yang berlanjut ke bisnis kesehatan.

Lelaki berbadan tinggi besar ini juga menceritakan bahwa banyak sudah pengalaman sahabatnya yang juga gurunya itu ke luar negeri, tepatnya Timur Tengah seperti Mesir untuk mempelajari ilmu pengobatan nabawi itu. Dan kini malah dia sudah menguasai titik-titik bekam penting yang langsung berkaitan dengan proses penyembuhan beragam penyakit.

Titik-titik bekam memang nyaris mirip dengan titik akupuntur, tapi ada beberapa larangan atau titik berbahaya yang tidak bisa dilakukan dalam proses pembekaman dibandingkan titik akupuntur. Intinya harus dengan kecermatan dan keahlian mendiagnosa penyakit agar bekam yang dilakukan jauh lebih efektif, bukannya hanya mengandalkan pembekaman pada titik 100 penyakit atau titik 70 penyakit, ujarnya tertawa mengomentari para ahli bekam yang hanya mengetahui titik bekam ubun-ubun untuk 100 penyakit, dan titik tivoid apophysis (punuk - pangkal tulang belakang di bawah tengkuk persis) untuk titik 70 penyakit.

Terapi bekam itu sendiri sudah dikenal semenjak ribuan tahun sebelum jaman Rasulullah dari daratan Cina kuno dan Yunani serta Mesir kuno. Akan tetapi oleh Nabi Muhammad s.a.w. pengobatan dengan cara mengeluarkan darah kotor ini dari permukaan kulit ari dianjurkan .

Terapi pengobatan yang sangat dianjurkan Rasulullah ini bahkan terekam dalam beberapa hadits Rasulullah saat nabi Muhammad Isra' Mi'raj. Dimana para penghuni langit dan malaikat menganjurkan Nabi Muhammad untuk melakukan Hijamah (Terapi Bekam), yakni terapi dengan mengekop kulit di daerah tulang punggung kemudian mengeluarkan darah setelah dicacah (membuat luka kecil) kemudian dikop kembali. 


Sehingga dalam beberapa kejadian terapi bekam atau hijamah ini dilakukan oleh Rasulullah. Manfaat terapi bekam sendiri menurut Rasulullah Muhammad s.a.w dalah untuk menguatkan daya tahan tubuh, menajamkan pandangan mata (penglihatan), menguatkan daya ingat. 

Manfaat terapi bekam yang dilakukan oleh Rumah Sehat Alam Islami, insya Allah efektif mengobati penyakit seperti: 

Darah Tinggi
Darah Rendah
Asam Urat
Rheumatik
Migrain
Vertigo
Sakit Kepala
Kolesterol
Sakit Pinggang
Otot Kaku
Obesitas
Ambeien
Stroke
Maag
Kencing Manis
Athsma
Kelainan Kelenjar Tiroid
Mata Rabun
Sakit Ginjal
Lemah Syahwat
Sinusitis
Radang Paru-Paru
Lemah Jantung
Kelainan Liver
Penyempitan Pembuluh Darah
Alergi
Mandul, dll




Untuk konsultasi tentang menyembuhkan HIV/AIDS
dengan madu herbal pamungkas MHP815,
silakan hubungi LANGSUNG :
Sidik Rizal
simPATI 081280376532 atau
wa.me/+6281283745354
twitter @dikrizal2
instagram @dik_rizal
website http://klinik-herbalis.blogspot.co.id

2 Komentar

Silakan Anda tuliskan pesan untuk mengetahui lebih lanjut tentang informasi di dalam blogs ini dengan mencantumkan e-mail, no telp, no HP atau akun Facebook dan Twitter Anda. Kontak kami di wa.me/+6281283745364 atau Call & SMS ke 0812.8037.6532

Lebih baru Lebih lama