Therapy Buka Syaraf Tingkatkan Efek Herbal

Mensinergikan therapy buka syaraf dan pengobatan herbal akan memberikan dampak kesembuhan yang sangat cepat dan signifikan terutama untuk penyakit-penyakit tertentu yang mudah terukur dengan alat tertentu misalnya tekanan darah tinggi, diabet mellitus.

Selain itu juga akan membantu mempercepat kesembuhan berbagai macam penyakit kronis seperti stroke, kanker dan lever serta kebutaan akibat diabet melitus serta gangguan syaraf.

Therapy buka syaraf adalah suatu metode pengobatan tradisional yang sudah dilakukan para nenek moyang kita dengan cara memijat atau mengurut bagian tubuh manusia. dengan membuka simpul syaraf di titik-titik tertentu terutama daerah kaki bagian bawah.

Therapy pijit buka syaraf berbeda dengan pijat refleksi kaki yang dilakukan didaerah telapak kaki dan permukaan telapak kaki. Setelah itu pasien diberikan obat herbal sesuai dengan keluhan yang diderita maka obat herbal akan lebih mudah terserap oleh tubuh.

Pijit buka syaraf diawali dengan membuka simpul syaraf dimulai dari belakang lutut melingkar ke depan lalu lurus mengikuti samping tulang kaki depan kemudian dilanjutkan ke seluruh permukaan kaki bagian depan hingga belakang.

Bila ada gangguan penyakit maka dibagian titik-titik tertentu akan teraba sumbatan yang berbentuk gumpalan atau benjolan di bawah permukaan kulit dan terasa lebih sakit. Gumpalan atau benjolan tersebut harus dihaluskan atau diratakan hingga tak teraba lagi sehingga simpul-simpul syaraf akan terbuka dan peredaran darah di seluruh tubuh akan mengalir lebih lancar. Setelah peredaran darah lancar dilanjutkan dengan pengobatan herbal sesuai dengan keluhan penyakitnya.

Keberhasilan therapy buka syaraf dengan pengobatan herbal dalam waktu 2 sampai dengan 3 hari langsung bisa terukur terutama untuk hipertensi dan diabet mellitus. Bahkan bila dilakukan oleh pengobat yang sudah sangat ahli, hasilnya langsung nampak seketika atau bisa terukur langsung setelah selesai therapy. Untuk membuktikannya

sebelum dilakukan therapy sebaiknya pasien diperiksa dulu kesehatan secara keseluruhan terutama tekanan darahnya dan kadar gula darahnya. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dianjurkan pasien mengkonsumsi obat herbal secara rutin setiap hari dan therapy buka syaraf dilakukan tiga hari sekali, minimal selama tiga kali berturut-turut menggunakan minyak herbal.

Sebelum dilakukan therapy sebaiknya dilakukan perendaman kaki dengan air hangat dicampur garam dan minyak herbal agar pori-pori mudah terbuka dan secara langsung obat herbal bisa terserap melalui pori-pori yang sudah membuka. Tentu saja harus diikuti dengan pola makan, pola hidup yang benar dan Olah Raga.

Konsultasi Pengobatan
HIV/AIDS dan Kecanduan Narkoba
Hotline: 087878821248 
SMS (021)9346.1965 - 081385386583

Post a Comment

Silakan Anda tuliskan pesan untuk mengetahui lebih lanjut tentang informasi di dalam blogs ini dengan mencantumkan e-mail, no telp, no HP atau akun Facebook dan Twitter Anda. Kontak kami di wa.me/+6281283745364 atau Call & SMS ke 0812.8037.6532

Lebih baru Lebih lama